Tiba di Bandara Hujan Turun, Presiden Jokowi Pakai Payung Sendiri

Penulis : Andra Rawas
Editor : M Asrori S

Presiden Jokowi disambut Plt Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi.

INFOJAMBI.COM – Kedatangan Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan rombongan, di Bandara Sultan Thaha Jambi, Sabtu malam (15/12/2018), sekitar pukul 23.00 wib, langsung disambut guyuran hujan dan berpayung sendiri.

Presiden Jokowi dan rombongan menggunakan pesawat Kepresidenan, disambut, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis As, Plt Guberbur Jambi, H Fachrori Umar, Pangdam II/Sriwijaya dan para Forkopimda Provinsi Jambi.


Agenda Presiden Jokowi selama di Jambi diantaranya melakukan sejumlah rangkaian kegiatan termasuk angenda Politik mendeklarasi Tim Kampanye daerah (TKD) Provinsi Jambi.

Pengamanan dan pengawalan disejumlah tempat dilakukan dengan melibatkan sejumlah aparat keamanan dari personil TNI dan aparat Kepolisian termasuk kesiapan pihak protokoler kepresidenan.

Rencananya Presiden Jokowi, pagi Minggu (16/12/2018), akan memberikan pengarahan kepada Babinsa Kodam II/Sriwijaya di Balairung Pinang Masak Universitas Jambi Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi.

Selanjutnya, menuju Taman Hutan Pinus Kenali Bawah Kota Jambi, untuk menyerahkan surat keputusan perhutanan sosial.

Setelah itu kembali ke Kota Jambia, agendanya mensosialisasikan prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2019 dan penyerahan sertifikat tanah di halaman kantor Gubernur Jambi. Jokowi juga dijadwalkan akan menyerahkan 6.000 sertifikat tanah untuk rakyat di halaman Kantor Gubernur Jambi.

Sebelum kemabli ke Jakarta, Jokowi juga akan melantik Tim Koalisi Jokowi-Ma’ruf tingkat Provinsi Jambi dan deklarasi bersama Tim Kampanye Daerah (TKD), termasuk memberikan pembekalan kepada seluruh Caleg Parpol pengusung dan pendukung di Jambi***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.