Tidak Egois, Dillah Hich Dukung Romi – Robby Melanjutkan Program Merakyat Jilid 2

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Dillah Hikmah Sari, putri dari Abdullah Hich, mantan bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Dua periode menyebutkan bahwa untuk membangun suatu daerah itu butuh waktu dua periode. Karena itu, dirinya tidak maju pada Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Ia mencontohkan, jika di flashback kebelakang, semasa Abdullah Hich menjabat sebagai bupati Dua periode lah dapat membangun Tanjung Jabung Timur bisa lebih baik lagi.

“Karena itulah saya berada dibarisan Romi – Robby. Dan saya tidak egois untuk maju calon sebagai bupati di periode ini. Kita kasih waktu untuk saudara kita Romi melanjutkan Dua periode,” kata Dillah Hich saat menyampaikan sambutan di kegiatan pengukuhan Tim Pemenangan Romi-Robby di Kelurahan Mendahara Ilir, Kamis (8/9) lalu.

Dillah Hich menceritakan, bahwa disaat Pilkada sebelumnya, ia bersama Gatot Sumarto yang waktu itu memiliki jargon Digas sempat menjadi lawan politik Romi – Robby. Dan karena dianggap program Merakyat terbukti dan masih membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya, maka ia bersama keluarga besarnya mendukung pasangan calon Romi – Robby untuk melanjutkan program Merakyat jilid 2. Bahkan, di Pilkada serentak ini, ia dipercaya sebagai Ketua Tim Keluarga oleh pasangan calon Romi – Robby.

“Saya tidak egois bang, banyak dukungan dari masyarakat supaya meminta saya untuk maju lagi di Pilkada serentak tahun 2020 ini. Apalagi yang tergabung dalam tim DiGAS 2015 lalu juga mendukung, mereka juga meminta. Tapi saya pilih bantu R2. Dan keputusan saya ini demi kepentingan pembangunan di Tanjung Jabung Timur,” ungkap Dillah, kembali disampaikannya dalam obrolannya dengan serumpuntimur.co, dirumah kediaman orang tuanya di Kebun Kopi kota Jambi, sore tadi (10/10/2020).

“Kalau hanya satu periode mana bisa membangun daerah. Makanya kita bantulah R2 dulu untuk melanjutkan pembangunan Tanjung Jabung Timur. Di periode kedua itu sangat banyak program yang harus dikerjakan. Jadi kalau tidak dua periode bagaimana yang harus melanjutkan pembangunan. Maka itu kita percayakan kepada R2 untuk dua periode,” pungkas Dillah, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2009-2014 lalu. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.