Tidur Setengah Telanjang, Sepasang Kekasih Terciduk

Laporan Andra Rawas

INFOJAMBI.COM — Tim Gabungan Polda Jambi bersenjata lengkap menggelar razia Anti Narkotika (Antik) Siginjai 2018, dengan sasaran rumah kos di Kota Jambi, Kamis (1/3/2018) dinihari.

Ketika memeriksa sejumlah kamar kos, di kawasan Solok Sipin, Telanaipura, polisi memergoki sepasang kekasih sedang tertidur lelap. Keadaan mereka setengah telanjang.

Pantauan INFOJAMBI.COM, dalam kondisi mengantuk, pasangan kekasih itu terlihat panik. Saat diinterogasi polisi, mereka lebih banyak bengong.

Di kamar lainnya, polisi menemukan dua orang perempuan tidur sekamar dengan beberapa teman laki-laki sebayanya. Dicurigai mengonsumsi narkoba, mereka digeledah satu per satu.

Seorang diantara mereka, Amel, dengan polos mengaku pernah memakai narkoba. “Jujur, Pak, aku makai narkoba tigo hari lalu, di Pulau Pandan. Malam ini idak,Pak,” katanya.

Untuk memastikan, para remaja tersebut dites urine. Hasilnya, 11 orang dinyatakan positif memakai narkoba. Mereka kemudian diamankan ke kantor polisi.

Seorang wanita yang mengaku orang tua diantara remaja itu, menangis histeris begitu tahu anaknya berduaan di dalam kamar. Apalagi anaknya itu positif memakai narkoba.

Setelah ditenangkan polisi, sang ibu akhirnya pasrah anaknya dibawa ke Polda Jambi, untuk menjalani pemeriksaan. (IJ002)

 

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.