Tiga Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Lakukan Pencoblosan

Laporan Jefrizal

Khafied Moein beserta Isteri menunjukkan Surat Suara yang akan dicoblos (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Pemilihan Kepala Daerah secara serentak sudah mulai dilaksanakan, kini masyarakat tengah menyumbangkan hak suaranya untuk menentukan kepala daerahnya lima tahun kedepan, tak hanya masyarakat calon Bupati dan Wakil Kabupaten Merangin pun juga ikut menyalurkan hak suaranya di pilkada Kabupaten Merangin.

Untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Nomor urut 1 Fauzi-Sujarmin melakukan pemilihan di TPS masing-masing wilayah mereka, untuk Fauzi memilih di TPS 03 Kelurahan Dusun Bangko, sedangkan untuk Sujarmin memilih di TPS 02 Desa Karang Anyar, Kecamatan Tabir Lintas.

Selain itu, pasangan nomor dua Al Haris-Mashuri, dimana Al Haris memilih di TPS 36 Kelurahan Pematang Kandis, dan Mashuri di TPS 10 Kelurahan Pematang Kandis, untuk pasangan nomor urut tiga Nalim-Khafid melakukan pemilihan di TPS 03 Desa Tambang Baru dan TPS 27 Kelurahan Dusun Bangko.

Usai melakukan pencobolosan, Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Incumbent Al haris dan Khafied langsung memantau TPS-TPS bersama Forkompinda Kabupaten Merangin, untuk Al Haris Memantau Bersama Forkompinda sedangkan Khafied memantau TPS di damping pejabat pemerintah Kabupaten Merangin.

Khafied Moen usai melakukan pencoblosan bersama keluarganya di TPS 27 Kelurah Dusun Bangko menyampaikan jika alhamdulilla pilkada di Kabupaten Merangin berjalan dengan aman dan lacar.

“Antusias warga Kabupaten Merangin terlihat di pilkada ini, semunya ikut berpartisipasi menyumbangkan suaranya untuk menetukan pemimpinnya lima tahun kedepan, dan usai saya menjalankan kedinasan saya sebagai wakil bupati memantau TPS-TPS,nanti saya akan berada di kantor PAN untuk memantau Real Con,”tutupnya.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Merangin,Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.