Tiga PSK dan Seorang Mucikari Digaruk Polisi

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : M ASRORI S

PSK dan mucikari ketika diamankan di Polres Merangin (Foto/Jefrizal).

INFOJAMBI.COM – Tiga pekerja seks komersial (PSK) serta seorang yang diduga mucikari, digaruk aparat Polres Merangin, saat mereka ingin menjajakan dirinya di salah satu warung remang-remang di Desa Mentawak, Merangin.

Penangkapan tiga PSK dan mucikari ini, berkat laporan dari masyarakat, bahwa di wilayah Desa Mentawak banyak terdapat aktifitas prostitusi terselubung yang berkedok warung kopi dan makanan.

Mereka diamankan, Senin (24/6/2019), sekitar pukul 22.30 wib, saat sedang menunggu pria hidung belang. Tiga PSK tersebut, SL (20), KY (31) dan YS (36), serta seorang mucikari berinisial MS (39), langsung digelandang ke Mapolres Merangin untuk dimintai keterangan.

Setelah di data seluruh PSK, nantinya akan diberi sangki tindak pidana ringan dan akan menjalani sidang dipengadilan Negeri Bangko.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim, IPTU Khairunnas, membenarkan, jika anggotanya mengamankan tiga PSK dan sorang mucikari di wilayah Desa Mentawak.

“Kemarin kita berhasil mengamankan tiga PSK dan seorang mucikari, razia yang kami lakukan dalam rangka operasi pekat,” jelas IPTU Khairunnas, Senin (01/7/2019).

Selain mendata para PSK, IPTU Khairunnas juga memberikan peringatan keras kepada mucikari, untuk tidak lagi membuka tempat prostitusi di wilayah Kabupaten Merangin.

“Jika kedapatan lagi saat kita razia, maka kita akan diberi tindakan tegas kepada mucikari dan para PSK yang sudah sering kita amankan,” pungkasnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.