Tiga Tahun di Tangan Fasha, Kota Jambi Semakin Jaya

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H Syarif Fasha menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kota Jambi, memperingati HUT ke-616 Kota Jambi, sekaligus HUT ke-71 Pemerintah Kota Jambi, di ruang Swarna Bumi, Gedung DPRD Kota Jambi, Rabu (17/5).

Rapat dihadiri pula oleh Gubernur Jambi, H Zumi zola, dan seluruh jajaran Pemerintahan Kota Jambi, serta para bupati dan walikota se-Sumbagsel.

Walikota Jambi, Syarif Fasha mengucapkan terimahkasih kepada semua jajaran Pemerintah Kota Jambi, yang telah bekerjasama membangun Kota Jambi. Tanpa dukungan masyarakat dan semua stakeholder, mustahil Kota Jambi bisa seperti sekarang.

“Tidak akan ada Kota Jambi sampai dengan saat ini, tanpa ada dukungan dan dorongan masyarakat. Tidak ada pembangunan tanpa dukungan dan dorongan masyarakat dan semua pihak terkait dengan kegiatan pembangunan,” ujar Fasha yang pidato tanpa teks.


Walikota mengungkapkan, pencapaian target pembangunan sesuai Rancana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) selama lima tahun sudah tercapai di tiga tahun kepemimpinannya.

“Sebetulnya pencapiaan RPJMD selama lima tahun sudah tercapai semua di tiga tahun ini, berdasarkan perhitungan statistik,” tegas Walikota.

Di masa kepemimpinan Syarif Fasha dan wakilnya, H Abdullah Sani, pembangunan Kota Jambi diprioritaskan pada tempat-tempat wisata dan menjadikan Kota Jambi sebagai destinasi wisata. Infrastruktur jalan sudah sangat baik dari tahun-tahun sebelumnya. (INFOJAMBI.COM)

Laporan : Dicky

 

Kategori Birokrasi,Kota Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.