Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:59

Tiga Warga Lagi Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Fasha

Syarif Fasha bantu kursi roda untuk warga || foto : muhammad sidqi

KOTAJAMBI — H. Syarif Fasha memberikan bantuan kursi roda kepada tiga orang warganya yang tidak bisa berjalan, Senin (10/4). Bantuan ini diberikan satu orang untuk satu kelurahan.

Fasha yang juga Walikota Jambi memberikan bantuan itu dari dana pribadinya. Penerimanya, A Rahman (18), seorang pengidap penyakit saraf, tinggal di RT 04, Kelurahan Kenali Asam Atas, Kotabaru.

Penerima lainnya, Acih (54), penderita penyakit struk (lumpuh), tinggal di RT 15 Kelurahan Buluran Kenali, Telanaipura. Kemudian Aisyah (75), seorang wanita lanjut usia, warga Jl Gotong Royong RT 27, Simpang III Sipin, Danau Sipin.

Menariknya, Fasha tidak tahu jumlah kursi roda yang sudah diberikannya. Dia mengaku tidak pernah menghitungnya. “Saya tidak tahu jumlahnya. Tidak pernah menghitung. Pokoknya, ada yang minta, saya kasih, kalau stok masih ada,” ujarnya.

Kandidat kuat calon Walikota Jambi periode 2018 – 2023 ini berharap, bantuan kursi roda itu bermanfaat bagi penerimanya. “Saya berharap bantuan itu berguna bagi mereka,” kata Fasha. (infojambi.com/d)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Keluarga,Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.