Tim Camelia Pudji Astuti Kecewa Akun Bodong Tidak Diproses

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Batanghari, Okta F Yuma, sangat menyayangkan pengaduan akun bodong yang dilaporkannya ke Polres Batanghari tidak ada perkembangannya.

“Kami laporkan Februari lalu. Sudah sebulan lebih, hingga kini tidak ada perkembangannya,” ujar Okta kesal.

Menurut Kasat Reskrim Polres Batanghari, Iptu Orivan, kuasa hukum Camelia Pudji Astuti datang ke Polres Batanghari hanya berkoordinasi. Mereka belum melapor.

Akun Facebook bodong yang dilaporkan tim Camelia Pudji Astuti mengatasnamakan Camilia Maju Camilia, yang postingannya di share ke grup Suara Rakyat Batanghari (SRB).

Akun tersebut memposting “Saya akan maju apabila saya didukung oleh rakyat, tapi saya tidak mau melemparkan janji palsu kepada rakyat karena janji yang palsu itu saya takut nantinya menimpa kepada diri saya dan keluarga saya”.

Satu jam sebelumnya, akun Camilia Maju Camilia juga memposting di grup yang sama, berbunyi “Rakyat peduli dengan saya sukuralhamdulillah tidak diperdulikan saya juga tidak masalah tapi ingat pesan saya jikalau kamu ingin memilih berpikirla sebelum menyesal karna menyesal tidak perna ada d awal kata pasti ada nya di akhir kata”

Postingan tersebut dinilai tim Camelia Pudji Astuti merupakan pencemaran nama baik. Hal ini yang menggerakkan hati para tim untuk melapor ke Polres Batanghari.

“Inisiatif ini kami lakukan atas dasar keresahan masyarakat, relawan dan tim yang tidak puas akan tindakan oknum yang mengatasnamakan akun tersebut,” kata Kuasa Hukum Camelia, Jarkasman. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.