Tim Dusun Berkah Gempur Kota Jambi, Targetkan 80 Persen Kemenangan

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Untuk mengejar target kemenangan 80 persen di Kota Jambi. Direktur Tim Dusun Provinsi Jambi Emil Faria terus melakukan konsolidasi dan pelantikan tim.

Kali ini, tiga kloter tim Dusun Berkah dikukuhkan secara bergantian dalam waktu bersamaan Kamis (5/11/2020) siang, di Rumah Perjuangan Berkah Fachrori-Syafril di Telanaipura, Kota Jambi. Pengukuhan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pukul 9.00 dilakukan pengukuhan tim Dusun Berkah kecamatan Telanai pura, Danau Sipin, Danau Teluk dan Jelutung. Selanjutnya pukul 14.00 mengukuhkan Tim Dusun kecamatan Alam Barajo dan Kota Baru dan pukul 16.00 mengukuhkan tim kecamatan Jambi Selatan, Jambi Timur, Pall Merah dan Pelayangan. Pengukuhan dilakukan oleh Wakil Ketua Tim Dusun Provinsi Jambi Ika Sonizar.

Sementara dalam pengarahannya, Ketua Tim Dusun Emil Faria menyampaikan. Bahwa di Kota Jambi Kemenangan Paslon Nomor urut 2 Fachrori Umar dan Syafril Nursal ditargetkan 80 persen dari suara sah.

Untuk itu. Kata Emil Faria, tidak ada lagi waktu untuk berpikir. Yang ada adalah waktu untuk menggempur. “Saya berharap semua bekerja keras untuk menggempur Kota Jambi dengan target meraup suara sebanyak mungkin. Karena Kita targetkan menang mutlak hingga 80 persen” Kata Emil Faria.

Ditambahkan Emil, bahwa merebut kemenangan pada pilgub kali ini adalah bagian dari penyelamatan Jambi secara keseluruhan. Jangan sampai Jambi dipimpin oleh paslon yang memiliki masalah dengan hukum ataupun bermasalah dengan perempuan.

“Pemimpin itu teladan. Teladan tertinggi adalah moralitas. Karena pemimpin adalah symbol Moralitas publik. Kita tidak mau Jambi dipimpin oleh orang yang masih bermasalah dengan hukum di Jaksa Agung ataupun bermasalah dengan perempuan. Untuk itu, tugas kita menyelamatkan Jambi” tegasnya.

Mantan deklarator PAN Ini tidak menyebutkan siapa Cagub yang disebutnya bermasalah dengan hukum dan perempuan. Namun ia hanya menambahkan, bahwa tidak ada cara lain untuk menyelamatkan Provinsi Jambi kecuali mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Fachrori-Syafril dengan mencoblos nomor urut dua pada 9 desember nanti.

“Ya. Hanya Fachrori dan Syafril Pemimpin yang berpengalaman dan tegas. Sebagai kolaborasi dari Hakim dan Jenderal. Inilah pemimpin yang dibutuhkan Jambi saat ini. Sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk Coblos Fachrori Syafril 9 December nanti, demi menyelamatkan Jambi” tegas aktivis Muhammadiyah ini dihadapan Tim Dusun Berkah.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.