Tim Gabungan TNI – Polri Telah Amankan Puluhan Anggota SMB

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Pasca Kejadian penganiayaan serta pengrusakan yang dilakukan oleh Anggota Kelompok SMB, sejauh ini Tim Gabungan TNI – Polri telah mengamankan puluhan anggota kelompok smb yang diduga melakukan intimidasi, penganiayaan, pengrusakan serta tindakan kriminal lainnya terhadap Masyarakat Maupun Aparat Keamanan.

Elemen masyarakat Kabupaten Tebo terdiri dari Bupati Tebo, Wakil Bupati Tebo, Ketua DPRD Tebo, Ketua FKUB Kab. Tebo, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta elemen masyarakat lainnya memberikan dukungan dan Apresiasi kepada Jajaran Kepolisian Polda Jambi dan Korem 042/Gapu yang telah melakukan pengkapan dan penegakan hukum kepada para pelaku kriminal ini.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa kelompok SMB pimpinan Muslim Cs selama 1,5 tahun menebar konflik di Jambi, tercatat ada 14 laporan polisi di pihak Kepolisian terkait tindakan yang dilakukan oleh kelompok SMB Pimpinan Muslim Cs ini.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan itu semua ” Kami Ucapkan terima kasih atas dukungan dan suport dari elemen masyarakat Kab. Tebo kepada kami, Tim Gabungan TNI – Polri akan terus memberikan keamanan kepada masyarakat, dan kami akan bersikap profesional sesuai dengan koridor hukum yang berlaku di negara kita, tutur Kabid Humas.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.