Tim Gugus Tugas Batanghari Umumkan Perkembangan Covid-19 Terkini

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Meskipun beberapa hari terakhir ini perkembangan Covid-19 di Kabupaten Batanghari Jambi masih tetap stabil, namun warga jangan anggap sepele. Masalahnya, penyebaran wabah virus Corona tersebut bisa saja datang dari Orang Tanpa Gejala (OTG).

Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari Jambi dalam group Whatsaap bersama awak media mengumumkan bahwa, tertanggal 1 November 2020 jumlah suspek pasien Covid sebanyak 396 orang.

Dari 396 pasien suspek tersebut, 3 orang sedang proses dan 393 orang selesai diproses. Adapun jumlah pasien yang terkonfirmasi Covid yakni berjumlah 88 orang pasien, 32 orang proses dan selesai 56 orang, kematian 2 orang dan sembuh 54 orang.

Artinya, hingga saat ini sekitar 32 orang pasien masih dirawat oleh petugas Covid-19 Kabupaten Batanghari Jambi.

“Semoga Covid-19 ini berakhir. 32 pasien Covid sekarang di isolasi. Ada yang digedung PKK dan ada juga di RSUD Hamba Muarabulian,” kata Juru bicara tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Batanghari Sehan SE, Minggu (1/11/2020).

Terkait hal ini, Sehan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari untuk selalu mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19.

“Jangan sepelekan Covid-19, mari bersama-sama kita lawan dengan mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19,” tutupnya.***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.