Tim Gugus Tugas Covid-19 Batanghari Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Perkantoran

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 diwilayah Kabupaten Batanghari Jambi, Tim Gugus Tugas Covid-19 akan melakukan penyemprotan di areal perkantoran.

Hal ini dilakukan karena mengingat adanya staf perkantoran Bupati Batanghari yang reaktif Covid-19. Namun sejauh ini hasil uji swab PCR terhadap yang bersangkutan belum diumumkan.

Juru bicara tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari Jambi Sehan SE, Sabtu (31/10/2020), mengatakan bahwa, dalam waktu dekat areal perkantoran Bupati Batanghari akan dilakukan penyemprotan.

“Iya, dalam waktu dekat ini tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Batanghari Jambi akan melakukan penyemprotan disinfektan. Semoga staf salah satu kantor yang reaktif beberapa waktu lalu hasil uji swab PCR nya negatif,” kata Sehan SE.

Selaku juru bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari Jambi Sehan SE, menghimbau agar seluruh ASN selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Patuhilah protokol kesehatan Covid-19. Karena dengan cara itu kita bisa memutuskan mata rantai virus Corona,” tutupnya.***

Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.