Senin, 17 Desember 2018 | 15:01

Tim Kempo Sarolangun Siap Bertarung di Porprov 2018

Penulis : Wahyu
Editor : Wahyu Nugroho

Atlet Kempo Sarolangun saat mengikuti siraman rohani

INFOJAMBI.COM – Pertandingan salah satu cabang seni bela diri Shorinji Kempo dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke 22 tahun 2018 memang belum dimulai, namun tim Kempo dari Sarolangun sudah tiba di Kota Jambi, bahkan Kamis (15/11/2018) di Dojo Kempo Kotabaru tim ini melakukan serangkaian kegiatan.

Kegiatan menjelang pertandingan mulai Minggu (17/11/2018) selain latihan, ke 23 atlet Sarolangun tersebut juga diberikan siraman rohani, yang tentu saja bermanfaat bagi atlet.

Pelatih 2 Kempo Sarolangun Zami, disela-sela latihan mengatakan, menghadapi Porprov ke 22 tahun ini, pihaknya sudah melakukan latihan dan TC jauh hari sebelum pelaksanaan Porprov, sekitar bulan Januari, baik TC jalan maupun TC inap.

“Kami sudah melakukan latihan sejak bulan januari untuk TC jalan, sementara untuk TC inap mulai bulan oktober dan sekarang kami sudah siap untuk berlaga di Porprov” ujar Zami

Tim Kempo Sarolangun, tambah Zami mengikuti semua nomor yang dipertandingkan dalam Porprov kali ini, diantaranya embu pasangan, embu beregu dan randori,dengan jumlah atlet untuk katagori putra sebanyak 13 atlet dan putri 10 atlet.

Sementara bicara masalah target, Zami menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin dan berusaha untuk meraih medali emas melebihi raihan pada kejurprov yang lalu, yang memperoleh 4 emas,”tutupnya***


Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.