Tim Marosebo Ulu Dilantik, Ilhamudin : Jangan Ragu, Fadhil dan Bakhtiar Didampingi Para Politisi Handal

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Sebelum pelantikan dan pengukuhan tim, dihadapan ‘Kanti’ Fadhil-Bakhtiar Maro Sebo Ulu, Sabtu, 24 Oktober 2020, Ketua Tim Koalisi Kabupaten, Ilhamudin menyampaikan orasi politiknya.

Ilhamudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang sudah menyiapkan tempat dan sarana prasarana, sehingga acara ini terlaksana dengan baik, tertib dan teratur.

Dikatakan, tim ini sudah lama terbentuk dan bekerja. Hari ini hanya sekedar seremonial saja agar lebih solid dalam memenangkan Fadhil-Bakhtiar.

“Hari ini dikukuhkan agar kanti-kanti Fadhil-Bakhtiar lebih semangat dalam berjuang untuk mewujudkan Batanghari Tangguh,” ujarnya.

Menurut Ilhamudin, Fadhil dan Bakhtiar lebih menguasai birokrasi dibanding politik, tapi masyarakat tak perlu ragu, sebab pasangan ini didampingi oleh tokoh politik handal.

“Bapak ibu tak perlu khawatir terkait pengalaman politik Fadhil-Bakhtiar. Mereka berdua didampingi oleh Elpisina, Hasbi, Sopwan Ansori, Sofyan Ali, dan saya bersama teman-teman partai dan anggota legislatif terpilih dari partai koalisi di Batanghari,” sambungnya.

Ilhamudin juga minta seluruh relawan agar tetap terarah dan terkoordinir dalam memenangkan paslon nomor urut tiga ini. ***

Kategori Batanghari

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.