Tim Penilai Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi Lakukan Penilaian

Penulis : Raini
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Tim Penilai Camat Teladan Provinsi Jambi, Rabu (21/11/2018) datang ke Kantor Camat Tungkal Ulu guna melakukan penilaian terhadap Camat Johan Hendry Bororing, S.STP

Kedatangan tim penilai yang dikoordinir Karo Pemerintahan dan Otda Provinsi Jambi Rahmat Hidayat, S.Sos, M.Si beserta rombongan disambut Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Drs. H. Mhd, Arif MM didampingi Kabag Pemerintahan dan Otda Setda Tanjab Barat Dianda Putra S.STP, M.Si dan Camat Tungkal Ulu Johan Hendry Bororing, S.STP beserta Ketua TP-PKK Kecamatan Tungkal Ulu Safitri, Se.

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Drs. H. Mhd, Arif MM dalam sambutan nya mengatakan untuk mewujudkan Kabupaten Tanjabbar yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas dalam hal ini menaruh perhatian yang serius demi mencapai kesejahteraan masyarakat, untuk mewujudkan hal itu adanya pembinaan sumberdaya aparatur terutama ditingkat kecamatan.

“Camat sebagai perpanjangan tangan Bupati serta ujung tombak pelayanan publik, begitupula perannya dalam pembangunan dan pembinaan pemberdayaan terhadap masyarakat” tegasnya.

Lebih lanjut, arif mengatakan kami lakukan pembinaan, pemantauan, dan evaluasi secara terpadu, selama kurang lebih satu tahun terakhir, serta melakukan presentasi secara langsung dihadapan Bupati dan wakil Bupati disaksikan seluruh Kepala OPD. Kecamatan Tungkal Ulu menjadi yang terbaik dari 13 kecamatan, untuk mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam penilian camat teladan/berprestasi Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018 ini.

“Kami berharap bahwa Kecamatan Tungkal Ulu mendapat tingkat terbaik camat teladan/berprestasi tingkat provinsi Jambi tahun ini” ujarnya.

Sementara itu, Karo Pemerintahan dan Otda Provinsi Jambi Rahmat Hidayat, S.Sos, M.Si disamping menilai Kecamatan sekaligus menilai camatnya.Tujuannya untuk memotifasi camat dan jajarannya, serta masyarakat untuk belomba-lomba bersama membangun kecamatan.

“Kegiatan penilaian ini semacam pemberian reward dan motivasi kinerja pemerintah kecamatan terhadap pelayanan kepada masyarakat, “imbuhnya.

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.