Tim Satgas Samber Pungli dan MAPI Jambi Peduli, Beri Bantuan Vitamin dan Sembako

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang menangani pasien terjangkit wabah virus corona atau Covid-19, Anggota Polri yang tergabung dalam Tim Satgas Saber Pungli Jambi bersama  Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI) Jambi melakukan bakti sosial membagikan vitamin untuk para medis yang menangani pasien Covid-19, tidak hanya itu, satgas samber pungli juga memberikan paket sembako gratis terhadap warga yang terdampak wabah Covid-19.

Bantuan kemanusiaan untuk para medis yang menangani pasien Covid-19 DI Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi yang diserahkan oleh Satgas Samber Pungli Jambi diterima langsung oleh perwakilan Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi dan Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi.

Bantuan ini adalah bentuk kepedulian terhadap para medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19 merupakan sumbangan sukarela dari Satgas Unit Samber Pungli  Jambi dan para pengurus MAPI.

Anggota Publikasi Satgas Samber Pungli Jambi Aipda Lilik Adhi saat dikonfirmasi Jum’at (24/4/2020) menyampaikan, selain memberikan bantuan kemanusiaan untuk tenaga medis tersebut, Satgas Samber Pungli Jambi dan pengurus MAPI juga memberikan paket sembako gratis  kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah covid-19 yang sedang melanda Jambi seperti tenaga kebersihan, tukang sol sepatu dan tukang ojek yang ada di persimpangan di Kota Jambi.

“Dengan bantuan ini kami berharap dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19. ratusan paket sembako tersebut dibagikan secara langsung, ini merupakan sumbangan sukarela dari Tim Satgas Samber Pungli Jambi dan MAPI Jambi,” ujarnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.