Tim Srikandi Squat Polres Merangin Gencar Sosialisasikan Prokes

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

Salah seorang anggota Tim Srikandi Squat Polres Merangin (kanan) tengah memberikan brosur dan penjelasan tentang pentingnya protokol kesehatan kepada pelajar (Foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Untuk meminimalisir angka penyebaran Covid-19, Tim Srikandi Squat Polres Merangin yang terdiri dari empat anggota Polwan gencar melakukan patroli untuk mengimbau agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan.

Dalam patroli kali ini, Tim Srikandi Squat Polres Merangin mendatangi sekolah-sekolah yang ada di Kota Bangko, dimana di sekolahan tersebut Tim Srikandi Squat mengimbau kepada para pelajar dan guru untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Tak hanya imbauan protokol kesehatan, Tim Srikandi Squat juga membagi-bagikan masker kepada para pelajar dan guru-guru.

Usai berpatroli di sekolah-sekolah, Tim Srikandi Squat melakukan patroli ke wilayah yang rawan tindak pidana kejahatan.

Kapolres Merangin melalui Kasubbag Humas Iptu Edih menjelaskan jika Tim Srikandi Squat ini di khususkan berpatroli untuk meninjau prokes di tengah masyarakat.

“Tim Srikandi Squat ini semuanya adalah Polwan Polres Merangin, selain melakukan patroli di daerah rawan kejahatan, Srikandi Squat juga di peruntukkan memantau Prokes di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.