Rabu, 14 November 2018 | 18:39

Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Hasil Pelaksanaan TMMD di Desa Pangkal Duri

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM — Hasil pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau biasa di sebut dengan TMMD ke 103 ditinjau oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Perwira Tinggi Staf Khusus Kasad Brigjen TNI Sasongko dengan diampingi oleh anggota Tim Wasev Kapten Cba Maulana, Pabandya Bakti Kodam II/Swj Letkol Inf Yunik Hartono, bahkan meninjau langsung ke Dusun Sungai Ayam Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, Selasa (06/11).

Selama berada di Dusun Sungai Ayam Desa Pangkal Duri Tim Wasev melihat hasil pelaksanaan TMMD ke 103 yang dikerjakan oleh Kodim 0419/Tanjab diantaranya yaitu Pembuatan jalan sepanjang 2.550 meter Lebar 6 meter, lapangan bulutangkis, , Pembuatan sumur bor sebanyak 2 Unit, Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 6 Unit serta Penebalan tanggul sekolah SDN 64/X Sungai Ayam sepanjang 305 meter, tinggi 1 meter dan lebar 2,5 meter.

Brigjen TNI Sasangko usai melakukan peninjauan mengatakan, bahwa hasil pembangunan pada TMMD ke 103, manfaatnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat yang sangat berguna terutama bagi kehidupan sehari-hari. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.