Tim Wasev Mabesad Tinjau Lokasi TMMD 106 Kodim 0420/Sarko

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : DODDI

INFOJAMBI.COM — Berbagai sasaran fisik dibangun dalam pelaksanaan TMMD 106. Diharapkan memberi manfaat bagi masyarakat serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Hal itu dikatakan Ketua Tim (Katim) Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD 106 2019, Kolonel Inf Danny Alkadri dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), saat meninjau lokasi TMMD 106 Kodim 0420/Sarko, Rabu (16/10/2019), di Kawasan Terpadu Suku Anak Dalam”

“Tujuan kami ke lokasi untuk melihat dan mengecek sejauhmana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD 106,” kata Kolonel Danny.

Didampingi Dandim 0420/Sarko, Letkol Rohyat, dan unsur forkompinda Kabupaten Sarolangun, Tim Wasev meninjau lokasi pengerjaan sasaran fisik dan kegiatan sasaran non fisik TMMD.

Peninjauan diawali ke lokasi sasaran non fisik. Mereka melihat suasana kegiatan penyuluhan wawasan kebangsaan yang digelar di Balai Desa Lubuk Jering.

“Terima kasih kepada masyarakat Lubuk Jering yang sudah memberi tempat menginap bagi anggota satgas. Semoga kehadiran anggota dapat membantu dan tidak menjadikan beban,” ujar Danny.

Selain itu, dia juga mengucapkan hal yang sama kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Polres Sarolangun dan anggota TNI yang telah membaur bersama secara manunggal, bekerja membangun jalan setapak dan kegiatan lainnya. ***

Kategori Sarolangun

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.