Tim Wasev Sterad Tinjau Latihan Posko I Korem 042/Gapu

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Memasuki hari kedua. Latihan Posko I Korem 042/Gapu mendapat peninjauan dari Tim Wasav Sterad untuk mengawasi dan mengukur program latihan posko yang telah dialokasikan. Di sela-sela peninjauan yang dilaksanakan di lapangan Tenis Indoor Makorem 042/Gapu Jambi sebagai tempat Komando Latihan Latihan Posko I Korem 042/Gapu, Rabu (27/11/2019).

Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Sterad yang melaksanakan peninjauan pada pelaksanaan Latihan Posko I Komando Resor Militer (Korem) 042/Gapu, terdiri dari Letnan Kolonel Letkol Inf Hipni Maulana Farhan pbdy Waslatter Spaban II Puanter Sterad didampingi Mayor Inf Tryadi dan Lettu Chb Adina.

Tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi ini untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan latihan Posko I Korem 042/Gapu sehingga pelaksanaan latihan berjalan sesuai dengan tujuan, arahan dan pokok-pokok kebijakan dari pimpinan TNI AD, ujar Hipni.

“Korem 042/Gapu sebagai Satkowil harus mampu mengatasi tantangan atau permasalahan wilayah yang sangat kompleks, salah satu upaya yang dilakukan agar Korem mampu mengatasi permasalah itu adalah melalui kegiatan latihan posko ini,” ungkapnya.

Dengan latihan posko ini, pihaknya berharap kemampuan prajurit Korem 042/Gapu dapat terpelihara dan dapat ditingkatkan sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan. Selain kemampuan yang harus dipelihara dan ditingkatkan, Tim Wasev Sterad juga menekankan pentingnya koordinasi, integrasi dan sinergi dengan Pemerintah Daerah setempat dan instansi terkait serta komponen masyarakat lainnya dalam mengatasi permasalah Karhutla yang terjadi diwilayahnya masing-masing, ujar Hipni (penremgapu).

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.