Tinggalkan Dinas PdK, Mata Jamilah Berkaca-kaca

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM – Dra Jamilah baru saja dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Batanghari Bidang Informasi Kemasyarakatan dan SDM.

Sebelumnya Jamilah menjabat Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (PdK) Kabupaten Batanghari. Jabatan Kadis PdK Batanghari kemudian dijabat oleh Agung Wihadi.

Dalam sambutannya pada acara pisah sambut, di ruang pola kantor PdK, Rabu kemarin, Jamilah mengaku merasa masih bergelut di Dinas PdK.

Jamilah akan tetap memperhatikan dan menjalin silaturahmi dengan jajaran PdK maupun seluruh kepala sekolah di Batanghari.

“Acara pisah sambut ini bukan berarti kita berpisah selamanya. Namun percayalah, silaturrahmi kita semua tetap terjalin meskipun saya tidak di PdK lagi,” kata Jamilah.

Jamilah berharap Kadis PdK yang baru bisa mengayomi jajaran PdK seperi halnya yang sudah ia perbuat sebelumnya.

“Kepada bapak Kadis PdK yang baru, saya berharap bisa mengayomi semua jajaran. Begitu juga dengan seluruh kepsek, bisa saling bekerjasama agar semua kegiatan di PdK berjalan lancar,” ujarnya.

Usai memberi kata sambutan, Jamilah bersalaman dengan seluruh jajaran dan kepsek yang hadir. Suasana hati mewarnai acara pisah sambut sesaat sebelum Jamilah meninggalkan ruang pola Dinas PdK Batanghari.

Terlihat raut wajah sedih mewarnai semua orang yang hadir. Mata Jamilah berkaca-kaca seraya mengucapkan “Silaturrahmi kita terus terjalin. Semoga kita selalu sehat,” ucapnya. ***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.