Tinjau Banjir, Polda Jambi Berikan Bantuan

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi  M.Si bersama Gubernur Jambi Fachrori Umar, dan Danrem 042/Gapu Kolonel Kav Zulkifli turun langsung ke lokasi banjir dengan menggunakan Speedboat Dit Pol Airud Polda Jambi Minggu (10/5/2020).

Dalam peninjauan banjir, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi didampingi Karo Ops, Komandan Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K, Direskrimsus Polda Jambi Kombespol Edi Faryadi SH SIK MH, Dir Pol Airud Kombes Pol Arif Budi Winova, Kabid Humas Polda Jambi, Kapolresta Jambi serta PJU Polda Jambi.

Kapolda Jambi menyampaikan, kita bersama Gubernur dan danrem, meninjau lokasi Banjir yang Berada di Kecamatan Tanjung Johor, Seberang Kota Jambi, yang beberapa hari ini Kota Jambi di guyur hujan khususnys pada hari Jumat (8/5/2020) beberapa Wilayah di Kota Jambi terendam banjir dengan meluapnya sungai Batanghari.

Dilanjutkan Kapolda, di tengah pandemi wabah Covid-19, beberapa warga Kota Jambi harus mengalami musibah kebanjiran yang malah memperburuk kondisi sosial dan finansial warga Kota Jambi.

Meski Polda Jambi sedang memfokuskan dengan pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kota Jambi namun tidak membuat Polda Jambi mengabaikan persoalan lain Warga Jambi yang sedang mengalami musibah lain seperti banjir.

“Hari ini kita memberikan bantuan sembako agar bisa membantu warga Kota Jambi yang terkena musibah banjir,” sambung Kapolda.

“Kita berharap dengan adanya bantuan yang kita berikan bersama Pemerintah, bisa meringankan beban warga Kota Jambi yang mengalami kesulitan, khususnya yang terdampak banjir,” tutup Jendral Bintang Dua tersebut.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.