Tips Rumah DiJual, Mendapatkan Rumah Dengan Harga Yang Miring

Membeli rumah memang tidak mudah, kita harus selektif memilihnya. Akan tetapi jika kita menginginkan rumah dengan harga yang miring maka pastinya juga ada beberapa hal yang perlu untuk Anda perhatikan, karena tidak semua rumah di jual dengan harga yang murah. Berikut ini bisa Anda lihat mengenai tips rumah dijual di Surabaya

  1. Membeli Rumah di Kawasan Pinggiran Kota

Pastinya jika Anda membeli rumah di kawasan kota akan sangat mahal, maka dari itu membeli rumah di kawasan pinggiran kota biasanya akan lebih murah. Kemudian di pinggirang kota ini juga bisa menjadi investasi yang bagus untuk Anda. Seiring berjalannya waktu pasti rumah tersebut akan memiliki harga yang mahal, karena zaman pasti akan berubah.

  1. Membeli Rumah Lelang

Nah untuk rumah lelang biasanya ditawarkan oleh pihak bank. Biasanya dalam hal tersebut bank menjual rumah karena debitur memang tidak sanggup untuk melunasi cicilan pembayaran rumah. Dari pihak bank, kemudian rumah disita untuk dapat melunasi sisa cicilan. Karena itulah, rumah yang semacam ini harganya pasti akan lebih murah. Hal tersebut disebabkan bank membutuhkan dana yang segar supaya arus keuangan bank tidak terganggu. Dengan cara menjual murah rumah lelang, maka bank akan lebih cepat untuk mendapatkan uang. Untuk memiliki rumah lelang, Maka tentunya Anda harus jeli karena rumah jenis ini memang banyak diincar orang.


  1. Mencari Rumah yang Sudah Berusia Cukup Tua

Selanjutnya untuk mendapatkan harga rumah yang miring maka Anda bisa membeli rumah yang  berusia agak tua, akan tetapi masih layak untuk di huni patut menjadi opsi untuk Anda. Perlu Anda pahami bahwa rumah yang agak tua bukan berarti itu rumah yang kuno. Sebab, terkadang rumah kuno ini justru akan lebih berharga dan mahal karena memiliki nilai sejarah dan dibangun dengan material yang berkualitas tinggi. Nah untuk rumah tua yang dimaksud ini biasanya kondisinya sudah tidak mulus. Contohnya yaitu dari segi cat tembok sudah luntur, genteng bocor, dan juga saluran air yang rusak.

Demikian tips rumah dijual dengan harga yang miring, semoga bermanfaat.

Kategori Uncategorized

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.