Rabu, 28 Juni 2017 | 13:55

TKCI Merangin Safari ke Solok

Wabup HA.Khafid Moein, lepas safari TKCI ke Solok ll foto: Teguh

BANGKO – Wabup Merangin, H A Khafid Moein, Sabtu (8/4), melepas keberangkatan touring 25 rombongan mobil Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Merangin, safari ke Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat, dilepas Wabup Merangin, H A Khafid Moein, dihalaman rumah dinas Wabup, Sabtu (8/4) malam.

Sebanyak 25 mobil itu terdiri berbagai jenis Toyota Kijang, mulai keluaran tahun 1990-an sampai yang terbaru.

“Selamat jalan kepada seluruh anggoat TKCI Merangin, jaga keselamatan selama di perjalanan dan tidak perlu harus kebut-kebutan untuk sampai ke tempat tujuan. Kalau kita sudah cinta itu biasanya asyik,” pesan Wabup.

Utamakan keamanan dan jalin kerjasama yang baik antar sesama anggota TKCI Merangin, selama dalam perjalanan. Bila ada mobil yang mogok, sama-sama dibantu dan jangan main tinggal saja, kata Wabup.

Diakui Wabup, dulu beliau pernah memakai Toyota Kijang dan memang perawatannya tidak terlalu sulit. Wabup yakin, semua anggota akan sampai ke tempat tujuan dengan selamat dan tidak ada yang mogok.

Safari TKCI Merangin ke Solok tersebut jelas Wabup, merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota, sehingga terjalin rasa kekeluargaan antar sama pemilik mobil Toyota Kijang.

Wabup berharap keberadaan TKCI Merangin itu, akan terus berkembang dan jumlah anggotanya akan terus bertambah.

“Coba rencanakan adakan kegiatan Jambore atau kumpul bareng TKCI, untuk Provinsi Jambi di Merangin,” kata Wabup Khafin Muein. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Wisata

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.