Senin, 17 Desember 2018 | 22:04

TMMD 103 Sukses, Inilah Apresiasi Dandim 0419/Tanjab

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103 tahun 2018 Kodim 0419/Tanjab berjalan sukses dan telah rampungkan program 100 persen jelang penutupan pada 13 November 2018, mendatang.

“Saya mengucap syukur alhamdulillah, atas berkat Rahmat Allah SWT, semua program TMMD 103 yang dilaksanakan di Dusun Sungai Ayam, dapat diselesaikan dengan tertib, aman dan lancar,” ungkap Letkol Inf M Arry Yudistira.

Arry selaku Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab sekaligus Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD di dusun Sungai Ayam desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), sampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang turut mendukung.

“Hal ini tidak terlepas dari peran seluruh elemen baik pemkab Tanjabtim, khususnya atensi dari Bapak Bupati beserta seluruh jajarannya, Bapak Kapolres Tanjabtim yang telah mendukung kami, dari pihak Bank BRI, Bank Jambi, Baznas, BPN, bahkan termasuk dari pihak swasta yang berkat bantuannya dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat di Dusun Sungai Ayam,” terang Dandim.

Dandim berharap TMMD memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Karena bersama rakyatlah kami baru memiliki arti. Dengan kemanunggalan TNI-Rakyat, NKRI menjadi lebih kuat,” Harapnya. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.