TMMD 108 Kodim Tanjab Buat Pilot Tahu Terisolirnya Desa Labuhan Pering

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kedatangan Tim Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0419/Tanjab yang dipimpin oleh Mayjen TNI Arif Rahman, M.A dan didampingi oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M serta Komandan Kodim 0419 Tanjab (Rabu, 15/07/2020) menggunakan helikopter dipiloti oleh AKP Pol Eko Susanto.

Menurut sang pilot sebelumnya tidak mengetahui ada Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Timur, TMMD memberikannya pengetahuan dan akhirnya sampai menginjakan kaki di wilayah paling timur provinsi Jambi.

“Saya jadi mengetahui ada Desa Labuhan Pering, TMMD benar tepat sasaran dan lokasi yang terisolir sehingga bisa terkoneksi secara jalur transportasi darat untuk akses perekonomian warga,” Ungkap Lelaki yang merupakan Polisi aktif berkedudukan di Mabes Polri, tersebut.

“Dengan dibukanya jalur darat tentunya diharapkan mampu meningkatkan perekonomian warga di Desa ini,” Tandasnya, saat berbincang santai jelang kembalinya Tim Wasev ke kota Jambi. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.