TMMD 110 Kodim Batanghari Penuh Tantangan

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Pekerjaan dalam menghubungkan dua desa dan dua kecamatan, pada program TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari di Desa Sungaiterap, merupakan pekerjaan yang sangat menantang dan harus penuh semaNgat luar biasa untuk keberhasilannya.

Hal itu diucapkan Kasi Ter Korem 042/Gapu, Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan usai meninjau lokasi TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari, dari titik nol hingga ke titik akhir, yakni 5.350 kilometer menggunakan sepeda motor.

Ibnu menyebutkan, sasaran TMMD di Desa Sungaiterap merupakan sasaran yang cukup menantang dan butuh semangat dan sinergitas luar biasa dalam menyelesaikannya hingga didapatkan keberhasilan.

“Baik pemerintah daerah, TNI maupun masyarakat mudah-mudahn pekerjaan terselesaikan tepat sasaran, tepat waktu,” jelasnya kepada awak media, Sabtu (20/3/2021).

Untuk pekerjaan yang tepat sasaran dan tepat waktu, Ibnu minta agar sesuai dengan standar yang dikerjakan agar jalan ini nantinya bermanfaat.

“Harus sesuai standar pekerjaan yang diterapkan, sehingga betul-betul memberikan nilai manfaat yang tinggi,” jelasnya. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.