Sabtu, 21 Juli 2018 | 16:34

TMMD Kodim 0420/Sarko Bangun Perumahan Suku Anak Dalam

Laporan Jefrizal

Dandim 0420/Sarko, Letkol Kav.Rohyat Happy Ariyanto bersama warga SAD.

INFOJAMBI.COM – Sebagai wujud kepudulian TNI AD terhadap warga Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Pelakar Jaya, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, pihak Kodim 0420/Sarko, melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101, di Desa Pelakar Jaya.

Dalam TMMD tahun ini, Kodim 0420/Sarko memfokuskan pembagunan perumahan bagi warga SAD yang bermukim di Desa Pelakar Jaya Selain membangun rumah layak huni, kegiatan tersebut juga akan membangun Balairung, fasilitas MCK, Jalan Setepak, Gapura, serta perataan lahan perkebunan untuk warga SAD.

Meski kegiatan TMMD akan di buka 4 April 2018 nanti, namun pesiapan-persiapan untuk pelaksanaan TMMD sudah dilaksanakan. Nantinya pembukaan TMMD sendiri akan di buka Danrem 042/Gapu Jambi, Kol. Inf Dany Budiyanto, dihalaman SMPN 7 Merangin.

Diharapkan pelaksanaan TMMD ke 101 ini, bisa berjalan lacar dan tepat pada waktu, serta apa yang di bagun oleh TNI bisa di manfaatkan bagi warga Desa Pelakar Jaya, khusunya warga SAD, ujar Dandim 0420/Sarko.

“Persiapan pra TMMD, untuk saat ini sudah matang, kita menunggu pembukaannya saja, mudah-mudahan tidak ada kendala lagi,” kata Letkol Kav.Rohyat Happy Ariyanto.

Editor : M Asrori S

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.