Rabu, 14 November 2018 | 18:34

TNI-Polri di Jambi menggelar Apel Bersama

Reporter : Andra Rawas

Editor : M Asrori S

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan pimpin apel bersama di Jambi.

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka menjaga sikap solidaritas, sinergitas dan netralitas menghadapi Pemilu 2019, sejuk, aman dan damai, Prajurit TNI Korem 042 Gapu Jambi dan Polda Jambi, menggelar apel bersama dilapangan utama Polda Jambi, Selasa (23/10/18/2018).

Apel bersama dipimpin langsung Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, selaku inspektur upacara, dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As, pejabat Utama Polda Jambi dan Korem 042 Gapu Jambi serta Prajurit TNI dan anggota Polda Jambi.

Pangdam II Sriwijaya mengapresiasi sinergitas TNI-Polri di Jambi yang dimotori Kapolda Jambi. Dirinya berharap dengan kekompakan antar TNI dan Polri yang ada di Jambi, akan terus terjaga mengingat tahun 2019 memasuki tahun politik.

“Tujuan apel bersama ini guna menjaga solidaritas dan sinergitas yang sudah terbangun selama ini. Harapannya Pemilu serentak tahun 2019, akan berjalan sejuk, aman dan damai dan tentunya harus didukung peran penting masyarakat,” ujar Pengdam II Sriwijaya, kepada sejumlah wartawan usai memimpin apel.

Tidak hanya itu, Pangdam II Sriwijaya juga menegaskan, TNI akan selalu siap membantu tugas Polri di Jambi, untuk melakukan pengamanan Pemilu 2019 yang akan berlangsung di Indonesia, terutama di Provinsi Jambi.

“Kita sudah siap untuk membantu Polri, melakukan pengamanan pelaksanaan Pileg dan Pilpres, TNI dan Polri merupakan institusi pengamanan NKRI,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi dalam amanatnya, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam II Sriwijaya, yang telah berkenan memimpin gelar apel bersama di Mapolda Jambi.

“Sinergitas TNI-Polri di Jambi, sudah mulai terjalin sejak dirinya dilantik menjadi Kapolda Jambi, ungkapnya.***


Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.