TNI Selalu Sigap dalam Setiap Kesempatan

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Kodim 0419/Tanjab, terus menyelesaikan sasaran sejumlah program pembangunan di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur.

Di tengah pengerjaan sasaran fisik pembuatan jalan desa, personel satgas (satuan penugasan) TMMD 108 Kodim 0419 Tanjab selalu sigap dalam setiap keadaan.

Seperti yang dilakukan Pratu Dedi Setyoko dan kawan-kawan, Kamis (9/7/2020). Mereka membantu Rusli, yang kebetulan ketua RT 02 Desa Labuhan Pering melebarkan halaman dan merehap teras rumahnya.

Dedi mengatakan, membantu Rusli dan warga lainnya merupakan bentuk kasih sayang kepada orang tua serta meringankan kerja warga.

“Sejak kami berada di lokasi TMMD ini, beliau selalu aktif ikut bergotong royong membantu satgas, ini juga merupakan bagian dari keikhlasan kami sebagai prajurit,” katanya.

Hal ini merupakan contoh untuk tulus ikhlas membantu sesama. TNI hadir di tengah-tengah rakya agar dapat membantu, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Komandan SSK TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab, Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan salah satu cara TNI mengayomi dan merawat hubungan baik dengan masyarakat. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.