Jumat, 23 Juni 2017 | 05:16

Tokoh Masyarakat Merangin Dukung Harkad Jilid Il

BANGKO — Sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai kecamatan di Merangin, berharap pasangan H Al Haris dan HA Khafied Moein (HARKAD) kembali ikut bertarung dalam Pilkada 2018.

Mereka berharap Harkad jilid II dilanjutkan, untuk kesinambungan pembangunan di Kabupaten Merangin. “Kami masyarakat delapan kecamatan di Tabir siap mendukung. Kalau Harkad Jilid II dilanjutkan, kemenangan di tangan kita,” tegas Drs H Zakaria Saleh.

Pernyataan tokoh masyarakat Merangin ini disampaikan di rumah dinas Bupati Merangin. Sebagai mantan anggota DPRD Merangin dari Partai Golkar, Zakaria menilai hasil pembangunan Harkad sudah banyak dirasaksn masyarakat.

Meski demikian, Zakaria minta Al Haris harus menyadari, 2018 adalah tahun politik. Bisa saja yang hitam jadi putih, yang putih jadi hitam.

Harapan berlanjutnya HARKAD Jilid II juga disampaikan Buya Rohim. Harapan yang sama juga disampaikan dua tokoh asal Kecamatan Batang Masumai, H Abunawas dan Abu Bakar.

“Masyarakat Batang Masumai berharap Al Haris mencalonkan kembali maju pada pilbup tahun depan. Keberhasilan Al Haris dalam membangun Merangin tak diragukan lagi, walau Al Haris baru 3,5 tahun memimpin Merangin,” kata Abu Bakar.

Bupati Al Haris setelah menyampaikan hasil pembangunannya, terus terang menyampaikan, kini semua berbalik  pada masyarakat Merangin. Secara terus terang ia juga menyebutkan siap maju. Karena itu tergantung pada masyarakat yang menilainya. Termasuk soal pasangannya dengan Khafied Moein.

“Hubungan sayo dengan Khafied Moein sangat baik. Bahkan sampai larut malam kami masih komunikasi untuk kemajuan Merangin,” sambut Haris dalam pertemuan yang dihadiri puluhan tokoh masyarakat.

Dalam pertemuan ini sejumlah tokoh juga menyampaikan keluhan dan harapannya. Namun waktu yang terbatas, tak semua dapat bertanya. (infojambi.com/d)

Laporan : Yuneldi Yunis Koto

 

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.