Tokoh Pemuda Batanghari Imbau Kaum Milenial Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Pada masa pandemi Covid-19 saat ini, seluruh pemuda maupun pemudi atau lebih trend dengan sebutan kaum Milenial diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) setiap keluar rumah.

Upaya tersebut sebagai cara menghindari penularan virus Corona (Covid-19). Penegasan ini disampaikan oleh salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Batanghari Jambi, Wildan.

Sebagai Plt Ketua Karang Taruna Batanghari, Wildan meminta agar kaum Milenial selalu mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19.

“Kaum milenial banyak sekali yang keluar rumah. Misalnya nongkrong dengan teman-teman. Nah, disinilah harus saya tegaskan, patuhi prokes,” kata Wildan Minggu (1/11/2020).

Dirinya juga mengharapkan agar tempat tongkrongan anak muda masa kini, juga ikut serta mentaati peraturan protokol kesehatan Covid-19. “Tempat ngopi dan sebagainya, diharapkan menyediakan tempat cuci tangan,” ujarnya.

Lebih jauh Wildan menjelaskan, dengan mematuhi protokol kesehatan, setidaknya bisa mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Mari sama-sama kita lawan Covid-19 dengan menerapkan 3M. Mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” tutupnya.***

Kategori Kesehatan

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.