Total Enam Pegawai Humas dan Protokol Setda Muaro Jambi Terkonfirmasi Positif Covid-19

Penulis : Muamar || Editor : Wahyu Nugroho

Kabag Humas dan Protokol Setda Muaro Jambi Amir.S Sos (foto Muamar)

INFOJAMBI.COM – Kabar mengejutkan juga datang dari Bagian Humas dan Protokoler Setda Muaro Jambi. 5 orang pegawai Humas dan Protokoler Setda Muaro Jambi dikabarkan Terkonfirmasi Positif Covid19.

Ya ada 5 orang pegawai saya yang terkofirmasi positif Covid19 dan sudah dibawa oleh tim satuan gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi di isolasi di RSUD Ahmad Ripin Sengeti,” kata Kabag Humas dan Protokol setda muaro jambi Amir.S Sos Minggu (4/10/2020).

Lanjut Amir saat ini total pegawai Humas yang Terkonfirmasi Positif sudah Enam orang dan sudah di isolasi di RSUD Ahmad Ripin sengeti.

Sudah di rumah sakit 6 orang tadi siang di jemput tim satuan tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Muaro Jambi, 4 laki-laki dan 2 perempuan.” kata Amir, Sos.Kabag Humas.

Sementara itu Dr. Ilham ketika dikonfirmasi membenarkan jika ada penambahan pasien hari ini sebanyak 5 orang, yang akan diisolasi dan mendapatkan perawatan berstandar penanganan Covid-19.

Ada 5 orang pasien baru masuk hari ini, dan inisial pasien baru; YFD, H, A, M dan MA. ” Kata Dr,Ilham,Dirut RSUD Ahmad Ripin.***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.