Minggu, 20 Januari 2019 | 18:28

Touring ke Titik Nol Kilometer Indonesia Bersama Honda PCX 150, Irit Banget!

Penulis : Ajeng Tria
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Setelah menempuh lebih dari 1.000 km dari Provinsi Bangka Belitung, 2 (dua) anggota HPCI Bangka Belitung (Honda PCX Club Indonesia) yaitu Rafa dan Rian bersama 3 (tiga) anggota HPCI Palembang mengunjungi PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, Rabu (9/1/2019).

Perwakilan HPCI Palembang, M. Yamin mengatakan, kami memulai touring tepat di tanggal 7 Januari 2019 dan setelah ini kami akan menuju Dumai, lalu ke Medan dan terakhir di Provinsi Aceh yang mana tujuan kami yaitu Titik Nol Kilometer Indonesia. Sesampainya di Jambi, kami ucapkan banyak terima kasih karena telah disambut hangat oleh tim Honda Sinsen dan IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi).

Lamanya perjalanan, para bikers HPCI Bangka Belitung dan Palembang menggunakan motor matic premium kebanggaan Honda yaitu New Honda PCX 150. “Dalam perjalanan menggunakan Honda PCX 150, Alhamdulillah kami tidak mendapatkan kendala apapun. Kami malah merasa nyaman, puas dan yang perlu diacungi jempol adalah irit bahan bakarnya, Irit banget! Memang Honda tidak pernah main-main dengan produknya. Honda terbaik!, ” ujar salah satu perwakilan HPCI Palembang, Airi.

“Saya sangat senang atas kunjungannya HPCI Palembang dan Bangka Belitung. Saya juga selalu mengingatkan bahwa dalam touring, Safety Riding menjadi poin penting bagi setiap rider, apalagi untuk jarak jauh. Kami berpesan kepada seluruh anggota HPCI untuk tetap cari aman saat berkendara motor dengan menjaga kebugaran pengendara, melengkapi diri dengan helm standard yang diclick, jaket, celana panjang, sarung tangan, dan pelindung siku untuk menjaga keamanan selama berkendara ke Titik Nol Kilometer Indonesia yaitu Provinsi Aceh serta selalu merawat motornya di bengkel resmi Honda (AHASS), ”ujar Erwin Susanto, GM Marketing SinSen.***


Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.