Tragis… Guru Ini Tewas Dilindas Truk

Laporan Raden Soehoer

INFOJAMBI.COM — Kecelakaan akibat truk batubara kembali terjadi di Kabupaten Batanghari, Jambi, Selasa (27/2/2018). Peristiwa di Jalan Gajah Mada, Muara Bulian ini merenggut korban jiwa.

Korbannya, seorang guru SMP Negeri 21 Batanghari, Yesi Ariyanti binti Sulaiman (35). Yesi tewas seketika dilindas truk batubara yang sedang melaju ke arah Kota Jambi.

Tragisnya, Yesi membonceng dua anaknya yang masih kanak-kanak. Dua anak Yesi menderita luka berat. Sementara sepeda motor Honda Scoopy putih milik Yesi diamankan di pos polisi.

Informasi di Satlantas Polres Batanghari menyebutkan, sebelum terjadi kecelakaan, sepada motor tanpa plat nomor polisi yang dikendarai Yesi melaju dari arah Muara Tembesi.

Yesi menyalip truk Hino Dutro BH 8229 BJ bermuatan batubara yang dikemudikan Sofyan Harahap. Yesi kemudian mengambil lajur kanan menuju simpang rumah sakit.

Naas, motor yang dikendarai Yesi jatuh. Yesi dan anaknya terjerembab di tanah. Saat bersamaan truk di belakangnya tak sempat lagi mengelak. Jarak truk dan motor hanya 1,5 meter.

Kecelakaan tak terhindarkan. Truk menabrak dan menyeret motor, berikut penumpangnya. Yesi terseret hingga dua meter. Luka parah di kepala membuat Yesi meninggal dunia.

Sementara itu, dua anak Yesi, Daffa (11) dan Shakira (3) mengalami luka di bagian kepala, wajah dan tangan. Sedangkan supir truk dan kendaraannya kini ditahan.

“Truk dan supirnya kami amankan. Kejadian ini masih kami selidiki,” kata Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP La Ode Prasetyo Fuad. (IJ002)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.