Truk Tabrak Motor, Dua Orang Luka Parah

INFOJAMBI.COM — Kecelakaan antara mobil truk dengan sepada motor terjadi di jalan Bangko-Kerinci, tepatnya Km 6 Desa Kungai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Sabtu (4/11) sore. Tabrakan truk dan motor itu mengakibatkan pengendara motor dan penumpangnya luka parah.

Informasi yang didapatkan menyebutkan, kecelakaan berawal saat truk mitsubhishi colt diesel B 8825 KI yang dikemudikan Jais (32) warga Muara Bungo melaju dari arah Kerinci menuju Bangko. Namun saat truk menikung ke kanan, dari arah Bangko melaju motor metik Mio Soul BH 2313 PW yang dikendarai Sopiyudin (38) berboncengan dengan Alfin (14).

Karena jarak antara kedua kendaraan tersebut terlalu dekat, kedua pengendara sama-sama tak bisa menghindar. Truk dan motor itu pun bertabrakan. Bagian motor menabrak bagian samping depan truk.

Takbrakan tersebut membuat pengendara motor terpental ke jalan bersama motornya. Sementara truk langsung menghentikan laju mobilnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong pengendara motor dan penumpangnya yang mengalami luka parah. Kedua korban asal Desa Lubuk Gaung, Kecamatan Batang Masumai langsung ini dibawa ke rumah sakit Bangko. Sementara pengendara mobil tak mengalami apa-apa.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, setelah mendapat informasi unit Laka Polres Merangin langsung menuju ke TKP.

“Setelah di lokasi petugas kita langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan,” katanya, Minggu (5/11).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut ujarnya, namun dua orang yang merupakan pengendara motor dan penumpangnya mengalami luka parah. Dan saat ini masih menjalani pengobatan di rumah sakit Bangko.

“Kalau kerugian material sekitar 5 juta. Untuk tindakan lebih lanjut kedua kendaraan kita amankan di Unit Laka,” pungkasnya. (Jefrizal — Merangin)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.