Truk Tronton Vs Colt Diesel, Satu Orang Tewas Terjepit

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : M ASRORI S

Aparat kepolisian sedang melakukan olak TKP Laka Lantas di Jalan Lintas Sumatera KM 27 Kecamatan Pemenang.

INFOJAMBI.COM – Kecelakaan lalul intas di Jalan Lintas Sumatera KM 27, tepatnya di Desa Muara Belengo, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, antara Truk Tronton dengan Colt Diesel, terjadi Rabu (24/4/2019) sekitar pukul 05.15 WIB.

Truk Tronton merk Hino bernomor Polisi BE 9567 CS, dikendarai Kanang (35) warga Kabupaten Lampung Tengah melaju dari arah Kabupaten Sarolangun kearah Kota Bangko. Sementara mobil Colt Diesel Mitshubishi Nopol BG 8923 EH yang dikendarai Julius Diansyah Putra (36) warga Lubuk Linggau, dengan dua orang penumpang, Krisnadi (29) dan Acil (16), melaju dari Kota Bangko kearah Sarolangun.

Peristiwa laka lantas itu terjadi ketika Colt Diesel yang dikendarai Julius Diansyah Putra, menikung ke arah kanan tepat di lokasi kejadian. Diduga jalan licin sehingga mobil Colt Diesel terguling dan terseret menyamping mengambil lajur kanan.

Sesaat setelah terguling datang Truk Tronton yang dikendarai Kanang dari arah sebaliknya, dari arah Sarolangun ke Bangko, sehingga tabrakan dengan Colt Diesel yang sebelumnya terguling tidak bisa dihindarkan.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kasat Lantas Polres Merangin, IPTU Adli, membenarkan kejadian itu, akibatnya pengemudi Colt Diesel meninggal sementara dua orang penumpangnya luka-luka.

“Kejadian sekitar pukul 05.15 WIB pagi tadi, akibatnya pengemudi Colt Diese atas nama Julius meninggal dunia, sementara Krisnadi dan Acil mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya,” ujar IPTU Adli.

Aparat Sat Lantas Polres Merangin sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan melakukan olah TKP, sementara sopir Truk Tronton sudah diamankan oleh aparat.

“Sopir Truk Tronton sudah kita amankan, anggota sudah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang kebetulan berada disekitar lokasi kejadian,” terang IPTU Adli.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.