Tugu Prasasti Bukti TMMD 112 Kodim 0416 Bute Berdiri Kokoh

Penulis : Tim TMMD | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Tugu prasasti bukti suksesnya pelaksanaan TMMD 112 Kodim 0416/Bute di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, berdiri kokoh.

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli menjelaskan, tugu prasasti ini sebagai bukti bahwa disini pernah dilaksanakan program TMMD 112 Kodim 0416/Bute. Tugu ini juga bukti kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dengan baik.

“Tugu ini juga sebagai bukti sejarah ada jalan penghubung dari Desa Kunangan, menuju Simpang Semangko, Pegambiran menuju Sungai Bengkal, Tebo Ilir, dengan panjang 10,2 km dan lebar 12 meter,” ucap Brigjen Zulkifli.

Wakil Bupati Tebo, Syahlan, mengapresiasi program TMMD 112 telah sukses dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim 0416 Bute di Tebo Ilir. Tugu yang berdiri kokoh menjadi bukti TNI dan rakyat tetap kompak membangun daerah.

“Terima kasih kepada TNI, karena TMMD tepat waktu dan semua sasaran fisik dan non fisik tuntas dikerjakan. Ini patut kita syukuri bersama. Dengan jalan baru ini keinginan masyarakat selama ini sudah terjawab. Mari jaga jalan ini dengan baik,” kata Syahlan. ***

Kategori Tebo

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.