Senin, 18 Desember 2017 | 17:49

Turnamen Volly Putri Muara Siau Ditutup Bupati

H Al Haris saat menutup turnamen volly di Muara Siau ll foto: Teguh

BANGKO – Turnamen Volly Putri Bupati Cup 2017, dilapangan Volly Muara Siau, Selasa (21/3) kemarin, ditutup Bupati Merangin H Al Haris.

Sebelumnya, Bupati bersama rombongan menyaksikan pertandingan final antara Tim Pasar Muara Siau melawan Din FC. Pertandingan akhirnya, dimenangkan Din FC dengan skor 3-2.

Tim Pasar Muara Siau, harus puas diperingkat kedua, di peringkat ketiga Tim dr Zul dari Siau dan di posisi empat Tim Pasar Pamenang.

Beredar informasi, kemenangan Din FC itu, karena diperkuat dua orang pemain PON dari Sumatera Utara.

“Melalui turnamen seperti ini, akan lahir bibit atlit handal seperti Rivan Nurmulki, yang kini memperkuat Timnas dan tergabung dengan tim Samator Surabaya,” ujar Bupati.

Menurut H Al Haris, Turnamen Volly Putri ini guna menggiatkan olahraga di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Merangin. Bahkan akan terjaring para atlit-atlit Volly Putri handal untuk barlaga di Porprov nanti,” terang Bupati.

Sebagai tuan rumah Porprov Jambi 2018 tegas bupati, Volly Putri Merangin harus menang. Paling tidak Volly Putri Merangin, harus bisa menggondol medali emas pada ajang bergengsi tersebut.

Untuk lebih menggiatkan olahraga Volly itu, Bupati pada awal Mei 2017 nanti, akan menggelar Turnamen Volly Bupati Cup antar Kecamatan. Setiap Kecamatan mengirim tim terbaiknya.

“Sekarang ini waktunya kita membangkitkan kembali olahraga Volly di setip desa dan Rukun Tetangga (RT), yang dulu pernah jaya. Kita akan membangun tim kuat menuju Porprov Jambi 2018 mendatang,” tegas Bupati. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Olahraga dan Trend

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.