Turun Gunung, Nalim Hadiri Pengukuhan Tim Relawan Haris – Sani

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Calon Gubernur Jambi nomor urut tiga, Al Haris mengukuhkan tim relawannya di wilayah Tabir Serumpun, Jum’at siang, 2 Oktober 2020.

Sama dengan pelantikan tim relawan wilayah Dapil III dan Dapil IV kemaren, pengukuhan tim kali ini juga dibagi beberapa sesi mengindahkan protokol kesehatan.

Pada pelantikan tim pemenangan Haris-Sani yang diselenggarakan di Desa Sukorejo, Kecamatan Margo Tabir ini, Haris hadir bersama Nalim, mantan Bupati Merangin periode 2008-2013.

Di depan tim Haris-Sani Dapil II Tabir, Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani mengatakan, Nalim hadir untuk bersama-sama berjuang membantu memenangkan Pilgub Jambi 9 Desember mendatang.

“Beliau melihat adiknya berjuang, beliau ikut turun gunung membantu kita. Semua untuk Jambi Mantap,” kata Al Haris.

Calon Gubernur Jambi yang diisung PAN, PKS dan PKB ini mengatakan sebagai putra Jambi dirinya terpanggil untuk ikut andil membangun sepucuk Jambi sembilan lurah.

“Saya maju bukan ambisi, tapi saya ingin membangun Jambi. Saya ingin membangun Jambi supaya lebih baik kedepannya,” tegas Al Haris.

Tekait pengukuhan relawannya, Haris menyebutkan relawan yang dikukuhkan merupakan perwakilan.

“Sebenarnya yang dilantik ini hanya utusan atau perwakilan, sebab semua masyarakat Merangin adalah tim saya semua, tim Merangin,” kata Al Haris.

“Ini tim yang dipadukan dengan warna warni dan bukan tim-tim di pilkada dulu, tidak ada tim Haris, tidak lagi tim Nalim, tim Fauzi dan tim Handayani, tapi semua bersama berjuang untuk Haris-Sani,” tambah Haris lagi. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.