Tutup Turnamen Sepakbola, Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Ajak Pemuda Desa Jauhi Narkoba

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab dua hari ini menyelenggarakan turnamen sepakbola, di Lapangan Bola Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Tanjab Timur, Kamis (23/7/2020).

Dandim 0419 Tanjab selaku Dansatgas TMMD melalui Pasiter Satgas, Kapten Inf Safri Napitupulu menyampaikan, kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk meningkatkan kualitas generasi muda di cabang olahraga sepakbola.

Juga menyampaikan terima kasih pada warga Desa Labuhan Pering serta seluruh kesebelasan yang ikut turnamen ini.

Dengan adanya turnamen seperti ini mampu memberikan peningkatan prestasi dan mampu memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat, dalam rangka meningkatkan pembinaan komunikasi sosial, pemberdayaan wilayah dan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di Desa Labuhan Pering.

Melalui turnamen sepakbola, diharapkan generasi muda kedepannya mampu meningkatkan prestasi, khususnya sepakbola dan mengajak generasi muda untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas.

“Melalui turnamen yang kita lakukan ini, kami berharap dapat memberikan kegiatan positif bagi para pemuda dalam mengisi waktu serta memanfaatkan waktunya dengan kegiatan positif yang sehat untuk menuju prestasi,” lanjutnya.

Kapten Safri juga berpesan, agar kegiatan ini dapat ditindak lanjuti dalam meningkatkan kemampuan persepakbolaan dengan penanganan serius dan manajemen yang profesional, sehingga dalam event berikutnya bukan saja kuantitas tapi kualitas semakin baik.

“Seluruh lapisan masyarakat Desa Labuhan Pering untuk selalu berpola hidup sehat dengan berolahraga khususnya sepak bola. Selamat yang menjadi juara,” pungkasnya.

Keluar sebagai pemenang dalam turnamen tersebut, juara I Kapas FC, Juara II Reski Rani FC, dan Juara III Darah Daeng FC. ***

Kategori Olahraga,Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.