UAS Kukuhkan Tim Kemenangan ANSHAR di Desa Lumahan

Penulis : Alfatih || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Untuk memperkuat barisan di Desa Lumahan, calon Bupati Tanjung Jabung Barat nomor urut 2, Ustad Anwar Sadat (UAS), mengukuhkan Tim Kemenangan UAS – Hairan di Desa Lumahan, Kecamatan Senyerang, Sabtu (31/10).

Pada acara itu UAS didampingi istri Hj. Fadillah, tim koalisi PKS, Gerindra, PAN dan tidak luput relawan Anshar yang selalu ada di hati ANSHAR.

Di dalam kegiatan tersebut UAS menyampaikan, bahwa kedatangannya selain mengukuhkan tim pemenangan, juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat Desa Lumahan.

“Kepada masyarakat dan tim yang sudah dikukuhkan, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas tenaga dan waktunya. Kita minta ridho dari Allah SWT sama-sama berkerja dan berjuang untuk kemenangkan pasangan UAS – Hairan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar 9 Desember 2020 nanti,” ujar UAS.

Selain itu, dihadapan masyarakat Desa Lumahan, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga memaparkan visi misi jika terpilih menjadi Bupati Tanjabbar nanti. Yakni prioritas pembangunan yang merata dan berkeadilan di setiap desa.

“Kita punya program ‘Berkah’ dalam artinya ingin perubahan,” ungkapnya.

Semantara itu, dengan terbentuknya Tim Pemenangan UAS – Hairan, masyarakat Desa Lumahan mendukung penuh UAS – Hairan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar periode 2020-2024.

“Kami masyarakat Desa Lumahan sepakat berjuang untuk kemenangan paslon nomor urut 2 UAS – Hairan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar,” ungkapnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.