UAS Temui Pedagang Pasar Senin

Penulis : Alfatih || Editor : Redaksi

UAS bersama pedagang Pasar Senin (ist)

INFOJAMBI.COM – Calon Bupati Tanjung Jabung Barat nomor urut dua, Ustadz Anwar Sadat (UAS) menyapa para pedagang di Pasar Senin, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Betara.

Suami dari Hj. Fadhillah ini memperkenalkan diri kepada para pedagang, sambil mengedukasi disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Setiap melewati pedagang di tengah pasar, UAS menyapa dan menyalami pedagang sesuai protokol kesehatan.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ini pun sesekali menyapa pedagang dan pembeli dengan Bahasa Banjar.

Para pedagang di Pasar Senin seperti mendapat kejutan. Mereka tak menyangka bakal berkenalan dan melihat langsung dari dekat sosok Anwar Sadat.

Selama ini, sebagian mereka hanya tahu sosok UAS dari gambar di poster dan baliho yang terpasang.

“Saya menyapa para pedagang sambil memberikan edukasi protokol kesehatan, itu tentu sesuai dengan aturan kampanye dimasa pandemi,” ujarnya.

UAS berharap pedagang turut aktif memberikan edukasi kepada pembeli terkait protokol kesehatan yang harus dipatuhi di dalam pasar.

Cabup diusung PAN, PKS dan Gerindra ini menyatakan, pedagang pasar tradisional merupakan penggerak perekonomian di daerah.

Pasar Senin ini pasar yang cukup lama adanya warga yang ke pasar ini mulai Parit Cabag, Sungai Terap, Parit Keramat, termasuk Parit Tarmum dan Sungai Haji pun juga dari seberang Parit Yakub.

“Oleh karena itu kalau saya terpilih jadi bupati bersama calon wakil bupati Hairan, kedepan pasar tradisional ini akan ditata lebih rapih lagi dan bersih, makin representatif dan nyaman,” katanya.

Sebelum menyapa para pedagang di Pasar Senin, UAS bersilaturrahmi dengan sesepuh tuan guru sekaligus orang yang dituakan di sana. UAS juga bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.