Sabtu, 23 Februari 2019 | 20:28

UMKM Butuh Perhatian dan Dukungan

Penulis  : Rifky Rhomadoni Hasibuan
Editor : Wahyy Nugroho

INFOJAMBI.COM – Setelah berkeliling  Kota Jambi menyapa dan berdialog dengan masyarakat, Sandiaga bertemu dengan Pelaku usaha UMKM di EV Garden Jum’at, (25/1/2019) Kota Jambi.

Pada pertemuan ini, banyak pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang mengadu dan mengeluh kepada cawapres nomor urut 02 ini. “Pak, kenapa produk asing marak dan mudahnya masuk ke Indonesia, sementara produk kami sangat sulit untuk di pasarkan keluar.” ujar salah satu pelaku UMKM.

“Ya, kita tahu banyak produk – produk luar yang gampang masuk ke indonesia dan, produk kita sulit untuk menembus pasar internasional. Ini karena pemerintah yang kurang memperhatikan pelaku UMKM sehingga produksinya sulit untuk di ekspor keluar. Hal inilah yang nantinya akan menjadi fokus utama Prabowo – Sandi untuk mendukung para pelaku UMKM dengan memberikan Modal dan pelatihan, sebab UMKM lah yang menjadi denyut nadi perekonomian kita.”jawab Sandiaga.

Kedatangan Sandi di EV Garden disambut hangat dan diberikan shall batik khas Jambi yang merupakan Hasil Produksi UMKM Jambi.

“Saya salut dan bangga kepada Mahasiswa Jambi yang telah menjadi pelaku UMKM dan pengusaha muda. Karena setelah tamat nanti para mahasiswa tidak hanya mencari pekerjaan tapi juga membuka lapangan pekerjaan.” Sambungnya

Tak lupa juga para emak – emak dan para relawan pendukung yang Ingin berfoto dengan Sandiaga yang bersorak meneriakan nama Sandiaga.

Ini adalah Titik Kunjungan  terakhir Sandiaga Salahudin Uno ke Kota Jambi, Selanjutnya Sandi dan rombongan akan bertolak kebandara Sultan Thaha untuk kembali pulang ke Jakarta.

Saya senang berada di Jambi ini, saya akan ke Jambi lagi nantinnya.
“Jambi Amazing” itulah satu kalimat Sandiaga Uno menggambarkan Jambi.***


Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.