Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak, Resmi Jabat Dandenpom II/2 Jambi

Penulis : Rifky Rhomadoni Hasibuan
Editor : Wahyu Nugroho

Letkol CPM Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak beserta isteri (kiri) menggantikan Letkol CPM Achmad Barkah didampingi isteri (foto Rifky)

INFOJAMBI.COM – Acara serah terima jabatan (sertijab) Dandenpom II/2 Jambi dari Letkol CPM Achmad Barkah kepada Letkol CPM Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak, berlangsung di Detasemen Polisi Militer, Jelutung, Kota Jambi. Kamis, (14/2/2019).

Sertijab ini dihadiri Kasrem 042/Gapu, Kapolresta, Purnawirawan dan, Insan Pers. Cinderamata juga tak lupa diberikan kepada Letkol CPM Ahmad Barkah, berupa gambar kartun Ahmad Barkah dan isterinya.


Dalam sambutannya Letkol Uncok mengungkapkan, terima kasih dan bangga karena bisa kembali ke tanah kelahirannya di Jambi. “Kedepannya saya akan melanjutkan tugas dan harapan yang telah diberikan Letkol Ahmad Barkah kepada saya,”tuturnya

Ia juga berharap para rekan rekannya di Kepolisian dan Korem Balai Komando, agar kompak untuk melaksanakan tugas yang di berikan.

“Mudah-mudahan rekan-rekan, bisa mendukung semuanya agar berjalan dengan baik, dan lebih baik lagi dari pada yang sebelumnya,”tutupnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.