Undian Delapan Besar Piala Presiden, Duel Klasik Kembali Terulang

Panitia Pengarah (teering Committee, Piala Presiden Maruarar Sirait (tengah).

INFOJAMBI.COM – Partai Final Liga II Indonesia, kembali tersaji dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018 yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Duel klasik Persebaya berhadapan dengan PSMS Medan, dalam partai perempat final di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pukul 15.30. Laga lainnya di hari yang sama mempertemukan Mitra Kukar melawan Persija Jakarta.

Dua partai berikutnya, Minggu (4/1), mempertandingkan Bali United Vs Madura United dan Sriwijaya FC Vs Arema FC pada pukul 19.20. Demikian hasil undian (drawing) delapan besar Piala Presiden 2018, yang dihadiri perwakilan delapan klub di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/).

Menurut Ketua Panitia Pengarah (Steering Committee), Piala Presiden Maruarar Sirait, babak delapan besar Piala Presiden 2018, tidak ada babak tambahan waktu apabila kedua tim bermain imbang di waktu normal 2×45 menit. Untuk partai hidup mati, kedua tim harus menentukan kemenangan dengan babak adu penalti.

“Setiap tim yang meraih kemenangan akan melanjutkan perjalanannya di babak semifinal Piala Presiden 2018, “ ujarnya.

Maruarar yang akrab disapa Ara itu, menambahkan setiap klub yang meraih kemenangan di babak delapan besar, akan mendapatkan dana match fee sebesar Rp 150 juta. Tim yang kalah mengantongi Rp 100 juta.

“Setiap klub juga mendapatkan uang transportasi sebesar Rp 100 juta, untuk kehidupan di Solo selama babak delapan besar,“ ujar legislator dari Fraksi PDII Perjuangan tersebut.

Ditegaskan Ara, hasil drawing ini akan tetap berlanjut hingga pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2018. Leg pertama akan berlangsung pada Sabtu (10/2) dan sementara leg kedua, akan digelar pada Selasa (13/2).

Tim yang berhasil meraih kemenenangan di babak semifinal, akan melaju ke laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2). ( Bambang Subagio – Jakarta )

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.