Unity Pitstop Hadir di Jambi

KOTAJAMBI — Kota Jambi menyimpan segudang potensi lokal. Hal ini terlihat dari keragaman komunitasnya. Keragaman memberi warna sendiri, menjadikan Jambi berbeda dengan kota-kota lain.

Salah satu potensi lokal yang banyak muncul di Jambi, adalah barber shop, sebagai pilihan kaum laki-laki untuk tampil keren. Unity Pitstop hadir di Kota Jambi, setelah sukses di Manado, Banjarmasin dan Sukabumi.

Adi Susanto, pemilik Barber Eng, menjelaskan, barbershop banyak dipilih karena memiliki kesan lebih maskulin dibanding salon. Barbershop jadi pilihan tepat untuk menunjukkan jati diri para cowok.

“Cowok lebih tahu gaya apa yang paling pas untuk penampilan mereka,” kata Adi pada wartawan, di Barber Eng, Kota Jambi, Jum’at (28/4).

Berbeda dengan gelaran Unity Pitstop tahun sebelumnya. Tahun ini Unity Pitstop menggandeng Parjo (Pasar Jongkok Otomotif). Parjo merupakan ajang bursa otomotif ternama di Indonesia.

“Kami membawa berbagai tenant yang digemari kaum laki-laki, mulai dari barang-barang otomotif hingga beragam kelengkapan hobi khas cowok,” jelas Adi.

Suharlan Hasbi mewakili Parjo menjelaskan, berbagai barang penunjang penampilan hingga kelengkapan hobi khas cowok akan dihadirkan dengan harga terjangkau dalam Unity Pitstop Jambi.

“Selain berburu barang-barang keren, pertunjukan barber on bike yang diikuti 10 barberman lokal juga sudah dipersiapkan untuk mencari barberman terbaik di Kota Jambi,” ujar Arlan.

Unity Pitstop bertujuan mengangkat potensi lokal yang sedang tren, sekaligus mempertemukan berbagai komunitas hobi khas laki-laki. Menurut Farid Rizal dari MCM Production, berbagai pilihan cerdas akan dihadirkan.

Acara ini ditutup dengan musik spesial dari Tipe-X dan Rocket Rockers, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, 30 April mendatang. Setelah Kota Jambi, rangkaian Unity Pitstop 2017 juga digelar di Kota Padang. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono

 

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.