Jumat, 20 Oktober 2017 | 17:31

Upayakan Solusi Konflik, Zola Bersama Kapolda dan Danrem ke Kerinci

Gubernur bertolak ke Kerinci menggunakan helikopter || foto : amirzan

KOTAJAMBI — Gubernur Jambi, Zumi Zola, merespon cepat konflik masyarakat yang terjadi di Kecamatan Batang Merangin, Kerinci, Senin kemarin. Bentrok antara masyarakat Desa Tamiai dan peladang Dusun Muaro Pulau itu memakan korban.

Selasa (21/3) pagi Zola bertolak ke Kerinci bersama Kapolda Jambi Brigjen Yazid Fanani dan Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal menggunakan helikopter, meninjau langsung lokasi konflik.

Langkah Gubernur, Kapolda dan Danrem ini untuk meredakan konflik, mencegah supaya tidak terjadi lagi konflik, serta mengupayakan solusi terbaik bagi kedua pihak yang bertikai.

Staf Humas Kantor Gubernur Jambi, Mustar Hutapea, menyatakan, Gubernur, Kapolda dan Danrem berangkat dari Bandara Sultan Thaha, Jambi. Jika tidak ada perubahan, hari ini juga Gubernur, Kapolda dan Danrem kembali ke Kota Jambi. (infojambi.com)

Laporan : Doddi Irawan

 

Kategori Hukrim

Tags: ,

1 Judul Komentar

  1. Koq bisa konflik memakan jiwa..perlu dipertanyakan kinerja kapolres..kasat intel dan kasat sabhara daerah kerinci..sb tdk bs mengantisipasi konflik tsb..padahal polisi pengayom masyarakat..dengan adanya konflik penduduk tsb seakan2 oknum polisi tsb tidur ..oleh sebab itu sebaiknya kapolres dan kasat intel kerinci mundur dr jabatanya sebagai bentuk tanggung jawab moral tdk memgantisipasi konflik yg memakan korban

    Balas

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.