Usai Dilantik, Kades Terpilih Tak Ada Persaingan Politik

Yusuf dilantik selaku Kades Sungai Putih Kecamatan Bangko Barat.

INFOJAMBI.COM – Bupati Merangin, H Al Haris, Jumat (19/1), melantik, Yusuf , sebagai Kepala Desa (Kades) Sungai Putih Kecamatan Bangko Barat, berlangsung khidmat dihalaman depan Balai Desa Sungai Putih.

Dikatakan Bupati Al Haris, Kades harus serius dalam membangun Desa dengan berbagai inovasinya, sehingga Desa bisa maju dan berkembang untuk kemakmuran masyarakat secara merata.

Mamang ada beberapa Kades yang bermasalah, dalam pengelolaan dana Desa. Untuk itu, berhati-hatilah dalam penggunaan dana Desa tersebut, karena salah-salah gunakan dana Desa bisa berurusan dengan hokum bahkan masuk penjara,” ujar Bupati.

Gunakan dana Desa, dengan benar sesuai aturan untuk kemajuan Desa. Bupati yakin, terhadap Yusuf, yang sudah terpilih menjadi Kades Sei Putih dua periode dalam menggunakan dana Desa.

Untuk membangun Desa secara bersama-sama. Kades terpilih harus merangkul calon Kades yang kalah. Sudah tidak ada lagi persaingan politik pasca terpilihnya Kades, semua masyarakat harus bersatu bersama membangun Desa.

Kades Sei Putih itu, Yusuf juga dikukuhkan sebagai Pembina Adat Melayu Jambi Desa Sei Putih, bergelar adat Rio Senopati oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Merangin Abdullah Gemuk.

Sementara itu dikesempatan sama, Ketua TP PKK Kabupaten Merangin, Hj Hesti Haris, melantik Ny Dora Dea Respati Wulan Yusuf, sebagai Ketua TP PKK Desa Sei Putih Kecamatan Bangko Barat. ( Teguh – Merangin )

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.