Usai Pesta Tuak, Seorang Pemuda Hanyut di Sungai

Laporan Jefrizal

Lokasi penemuan korban hanyut di sungai Batang Merangin.

INFOJAMBI.COM – Warga Kelurahan Pasar Bangko di buat heboh, pasalnya warga melihat seorang pemuda yang hanyut di sungai, saat mandi di sungai Batang Merangin.

Korban bernama Maszaluki (21), warga Desa Sungai Kapas hayut di sungai terjadi Kamis (27/9/218), sekitar pukul 16.30 wib. Berawal saat korban dan lima temanya sedang berpesta minuman keras, jenis tuak di pinggir sungai Merangin. Saat pesta miras, datang dua teman korban, Rido (19) dan Marifal (18) turut bergabung langsung menenggak tuak.

Usai berpesata miras, korban dan dua temanya Ridho dan Marifal, mandi di sungai Merangin. Mereka bertiga langgsung berenang bersama. Karena kedua teman korban tak sanggup menyeberangi sungai, akhirnya kedua teman korban kembali ke pinggir sungai. Namun, korban bukannya kembali ke pingir sungai, malah nekat menyeberangi sungai dan akhirnya tenggelam.

Dari data yang dihimpun dilapangan, sebelum kejadian korban diduga prustasi karena diputus pacarnya, karena tak dianggap sebagai pacar, korban prustasi hingga mandi di sungai.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melaui Kapolsek Kota Bangko, Iptu Echo Sitorus, membenarkan jika ada seorang pemuda yang hanyut di sungai Merangin.

“Memang ada seorang pemuda yang hanyut di sungai Merangin, saat ini kita masih memeriksa saksi-saksi saat kejadian,” ucap Iptu Sitorus, Kamis(27/9/2018).

Kapolsek juga menjelaskan, saat kita kelokasi ditemukan botol dan plastik minuman di lokasi kejadian.

“Sebelum hanyut korban pesta miras dengan teman-temanya, kita akan dalami terus apa penyebab pasti korban nekat mandi di sungai Merangin hingga hanyut,” pungkasnya.***

Editor : M Asrori S

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.